Tingkatkan Kualitas Lingkungan Hidup, DPRD Apresiasi Sekolah Adiwiyata

Pati, SMJTimes.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati memberi respons positif atas penghargaan Adiwiyata yang diterima oleh 24 lembaga pendidikan di Kabupaten Pati.

Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Pati, Muntamah mengapresiasi penghargaan yang telah diterima oleh lembaga pendidikan di Kabupaten Pati. Lambaga tersebut diantaranya SD, SMP, dan SMA.

“Saya memberikan apresiasi bagi sekolah yang dapat penghargaan Adiwiyata. Mereka mampu meningkatkan kualitas lingkungan hidup di lingkungan Pendidikan,” ungkapnya saat dihubungi, Sabtu (3/4/2021).

Penghargaan sekolah Adiwiyata yang diraih merupakan penghargaan di level kabupaten maupun provinsi. Namun, prestasi tersebut lebih membanggakan ketika 7 sekolah di Pati meraih penghargaan sekolah Adiwiyata di tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Baca Juga :   Dewan Minta Kondusifitas Seleksi Perangkat Desa Terjaga

Terdapat 7 sekolah yang meraih penghargaan sekolah Adiwiyata di tingkat Provinsi Jawa Tengah. Mereka diantaranya, SMP N 1 Tayu, SMP N 1 Gunungwungkal, SMP N 1 Trangkil, SMP N 2 Batangan, SMP N 2 Pati, SMP N 2 Trangkil, dan SMP N 8 Pati.

Komentar