Jika Tak Hadiri Penilaian Pembangunan Daerah, Dinas Pati Terancam Tak Diberi Anggaran

Pati, SMJTimes.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Teguh Bandang Waluyo menungkapkan bawah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Pati terancam tak diberikan anggaran oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati. Rabu (10/2/2021) pagi.

Hal ini di tegaskan Teguh Bandang Waluyo, OPD terancam tak diberi anggaran apabila kepala dinasnya tak menghadiri Penghargaan Pembangunan Daerah se-Provinsi Jawa Tengah di Gedung Bappeda secara langsung, Kamis (11/2/2021) besok

“Harapan kami begini, setiap sektor kan harus punya nih. Jangan sampai dinas-dinas menyepelekan kegiatan semacam ini, karena semua dinas punya kewajiban ke sini. (Kalau) Dinas diajak begini aja sulit, bagimana mau maju ke depan untuk Kabupaten Pati,” tutur Teguh.

Baca Juga :   Pekerja Seni Pati Siap Demo Jika Tak Kantongi Izin Pentas

Ia berencana akan memantau OPD mana yang kepala dinasnya tidak menghadiri acara untuk merebutkan Penghargaan Pembangunan Daerah se-Provinsi Jawa Tengah ini.

Perlu diketahui Kabupaten Pati akan bersaing dengan 9 kabupaten/kota lainnya untuk menjadi yang terbaik. Sembilan kabupaten/kota ini yakni, Kabupaten Banyumas, Kabupaten Batangan, Kabupaten Magelang, Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Rembang, Kabupaten Temanggung, Kota Magelang, Kota Semarang dan Kota Surakarta, Kamis (11/2/2021) besok, Kabupaten Pati akan dinilai untuk menjadi yang terbaik.

Komentar