oleh

Komunitas Motor Nmax Pati Berbagi Sembako

Pati, SMJTimes.com Aksi peduli komunitas motor Nmax yang tergabung dalam Max’s Owner Pati (MOP) membagikan sembako di sejumlah titik desa kepada masyarakat yang membutuhkan, Sabtu (16/5/2020).

Anggota MOP yang saat ini berjumlah 81 orang turut bergotong royong dalam menghadapi dampak sosial akibat pandemi covid-19. Bantuan disalurkan di desa masing-masing anggota MOP kepada warga kurang mampu.

Ahmad Nuryani, Ketum MOP Kabupaten Pati mengatakan dalam kondisi saat ini sudah sewajarnya saling bergotong royong membantu sesama.

“Dalam situasi seperti ini tidak perlu maido, saling menyalahkan pemerintah terkait penanganan Covid-19 di Kabupaten Pati. Namun alangkah baiknya kita tunjukkan dengan langkah nyata dan kepedulian sesuai kemampuan dimulai dari diri kita dan lingkungan sekitar kita,” ujarnya.

Baca juga: Dewan Pati Serahkan Bantuan Sembako bagi Warga Terdampak Covid-19

MOP juga mengajak komunitas motor lain khususnya di Kabupaten Pati untuk bersama bergerak gotong royong saling membantu. Baik giat berbagi juga sosialisasi kepada warga agar mematuhi himbauan pemerintah untuk menjaga pola hidup, kesehatan, sering mencuci tangan memakai sabun, hindari kerumunan, menjaga jarak fisik, tetap di rumah dan apabila mendesak keluar rumah menggunakan masker.

Untuk penanggulangan dan memutus penyebaran pandemi Covid-19 ini, menurut Nuryani membutuhkan kesadaran diri dan kebersamaan kita sebagai garda terdepan serta mendukung tenaga medis sebagai pejuang perlawanan Covid-19 khususnya di Kabupaten Pati. (*)

Baca Juga : 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *