oleh

Gunung Berapi Stromboli Kembali Muntahkan Lava dan Abu Panas

SMJ Times – Gunung Berapi Stromboli di selatan Italia kembali Meletus disertai suara keras. Letusan terjadi sekitar pukul 12.17 waktu setempat pada 28 Agustus.

Tampak letusan gunung memuntahkan aliran lava ke laut serta abu panas ke udara. Para turis yang berada di sekitar gunung merekam peristiwa tersebut.

Stromboli adalah salah satu gunung berapi paling aktif di dunia dan mengalami letusan besar pada bulan Juli. Sejak saat itu daerah sekitar Stromnoli ditutup karena peningkatan aktivitas gunung berapi tersebut.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

#WordlNews – Gunung Berapi Stromboli yang berada di selatan Italia kembali meletus disertai suara keras di depan para wisatawan. Letusan gunung itu memuntahkan aliran lava ke laut dan abu panas ke udara. Menurut keterangan pejabat Italia yang diwartakan RT, Kamis (29/8/2019), gunung berapi itu meletus pada Rabu, 28 Agustus, pukul 12.17 siang waktu setempat. Para turis yang berada di sekitar gunung merekam dampak dari letusan itu. Video @elena_schiera21 #pendaki #gunung #jakarta #bandung #stromboli

Sebuah kiriman dibagikan oleh PENDAKI GUNUNG INDONESIA (@mountnesia) pada

 

 

 

Komentar

News Feed