oleh

Rela Menunggu Satu Tahun, Penonton Event Jazz Diatas Awan Sangat Puas

Banjarnegara – Untuk pecinta musik jazz pasti sudah tahu kan acara Dieng Culture Festival ??? banyak banget nih yang rela menunggu satu tahun dan membayar mahal hanya untuk menonton pertunjukkan tersebut. Event Jazz Atas Awan memang menjadi salah satu agenda Dieng Culture Festival.

Retma, salah satu dari banyak penikmat musik jazz asal Semarang menjadi bukti yang merasakan sulitnya mendapat tiket. Dia bahkan harus menunda keinginannya setahun untuk melihat Jazz Atas Awan.

“Kebetulan saya punya teman di Dinas Pariwisata. Saya benar-benar pesan kepada teman saya itu supaya segera menginformasikan jika mengetahui penjualan tiket Jazz Atas Awan sudah dibuka,” ujarnya.

Baca juga : Semarang Night Carnival 2019, Berikut Rute dan Kantong Parkir yang Perlu Diketahui

Meski hingga menjelang pertunjukan Jazz Atas Awan belum mengetahui siapa bintang tamunya, Retma telah memesan tiket sejak tanggal 25 Juli. Retma yakin pertunjukan yang dinanti tidak akan mengecewakan, karena tahun-tahun sebelumnya selalu menghadirkan pertunjukkan musik yang sangat keren.

Sementara Vonny dan Mariska, penikmat jazz asal Tangerang, cukup beruntung karena mendapatkan tiket tambahan yang dirilis oleh panitia dengan harga murah 200 ribu.

“Fasilitasnya memang berbeda dari tiket utama perorangan. Tapi tidak masalah karena akhirnya kami bisa menonton,” ujarnya.

Jazz Diatas Awan dimeriahkan oleh penampilan Gugun Blues Shelter. Yaitu salah satu band aliran blues rock yang cukup populer. Penampilan band yang beranggotakan Muhammad Gunawan pada gitar dan vocal, Aditya Wibowo pada drum dan Fajar Adi Nugroho pada Bass menghibur para penonton dengan lagu-lagu andalannya.

Selain Gugun Blues Shelter, Pusakata memberikan penampilan yang membuat para penonton terhipnotis dengan lagu-lagu yang banyak bercerita tentang keluarga, alam dan lingkungan yang disajikan dengan lembut.

Mohammad Istiqamah Djamad, yang merupakan mantan vokalis band indie Payung Teduh mendapatkan sambutan cukup hangat dari penonton, terlebih saat lagu Akad dinyanyikan. Ribuan fans spontan ikut bernyanyi bersama.

“Keren banget nih. Aku gak ngerti lagu-lagunya tapi suka banget sama genre dan beat-nya,” tutur Dani, pengunjung asal Bandung yang sangat menikmati pertunjukan musik jazz. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *