oleh

Sisa 3 Tahun Lebih Masa Jabatan, Bupati Haryanto Akan Manfaatkan Untuk Menata Pati Lebih Baik

Kota, Pati – Bupati Pati Haryanto sudah dua kali terpilih, pada periode kedua ini Haryanto hampir 2 tahun memimpin Kabupaten Pati. Di sisa masa jabatannya, Haryanto berjanji akan memanfaatkan amanah yang diembannya untuk menata Kabupaten Pati menjadi lebih baik.

Hal ini disampaikan Haryanto saat memberikan sambutan pada kegiatan halal bihalal keluarga besar Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Pati di Kantor BKPP Pati, Selasa (11/6).

Haryanto mengatakan, akan menata Kabupaten Pati lebih baik dari berbagai sisi, seperti birokrasi, infrastruktur, serta peningkatan sumber daya manusianya.

“Saya diberikan karunia oleh Allah SWT untuk memimpin Kabupaten Pati. Di periode kedua ini, ini sudah hampir 2 tahun, dan mudah-mudahan yang sisa tiga tahun dua bulan setengah ini tak manfaatkan untuk menata Pati yang lebih baik,” jelasnya.

Baca : Skenario Politik Menuju K1 Periode 2022-2027 Sudah dimulai, Begini Analisanya

Menurutnya, selama masa kepemimpinannya, pembangunan dari segi infrastruktur di Kabupaten Pati tidak ketinggalan dengan daerah lain.

“Dan Alhamdulillah dari sisi infrastruktur Insyaallah juga tidak ketinggalan dengan daerah lain, dan itu bukan semata-mata keberhasilan saya, ya keberhasilan dari semua pihak, dukungan-dukungan dari panjenengan semua,” terangnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *