oleh

Gelar Bukber, Noto Subiyanto Serap Aspirasi, Endro Center : Perjuangan Kita Masih Berlanjut

Kota, Pati – Mendekati hari raya idul fitri 1440 H, Anggota DPRD Kabupaten Pati Noto Subiyanto menggelar buka puasa bersama dengan struktural PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pati, Minggu (3/6).

Dalam kesempatan itu, Noto yang ditetapkan Calon Legislatif dari PDI Perjuangan dari Daerah Pemilihan Pati 1 menyampaikan terimakasih atas dukungan dan kerja keras para struktural dan simpatisan yang mengantarkannya kembali di kursi dewan.

“Terima kasih atas perjuangan semuanya, tanpa anda semua tidak mungkin, kami berada di dewan lagi,” ujarnya dihadapan ratusan peserta yang hadir dikediamannya.

Noto yang dikenal akrab dengan masyarakat kecil tersebut selain buka puasa bersama, pihaknya juga menyerap aspirasi berkenaan dengan harapan-harapan masyarakat kedepan.

Baca Juga :   Dewan Pati Serahkan Bantuan Sembako bagi Warga Terdampak Covid-19

“Saudara-saudara sekalian, jika ada pertanyaan masukan maupun aspirasi, monggo disampaikan, akan kita jawab dan Insya Allah kita realisasikan kedepannya,” pungkasnya.

Jadi Ikon Lebaran, Berikut Kuliner Ketupat dari Berbagai Daerah

Sementara itu, Hartono Koordinator Tim Pemenangan Endro yang turut hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada tim kecamatan Pati kota yang telah mengantarkan Endro Dwi Cahyono duduk di kursi Dewan Provinsi.

“Syukur alhamdulilah, berkat bapak ibu sekalian di Pati kota, Kabupaten Pati dan tentunya di Kabupaten Rembang bisa mengantarkan mas Endro di DPRD Provinsi Jawa Tengah, Insya Allah amanah,” ujarnya.

Selain itu, Hartono juga menyampaikan kedepan akan bersinergi dengan masyarakat dan tim sukses dalam rangka memajukan kehidupan.

Baca Juga :   Cerita Penjaga SD Bergaji 400 Ribu Rupiah Yang Menerima Bantuan Dari Baznas Pati

“Sering saya sampaikan bahwa perjuangan kita tidak berhenti di tanggal 17 April 2019, namun masih ada perjuangan bersama untuk memajukan Kabupaten Pati dan Rembang, khusus melalui kursi Dewan,” pungkasnya. (*)

Komentar

News Feed