Serial Joko Anwar Nightmares and Daydreams Siap Tayang di Netflix Juni 2024

SMJTimes.com – Serial misteri garapan sutradara kondang Joko Anwar siap tayang di Netflix Juni 2024 mendatang. Serial berjudul Nightmares and Daydreams tersebut dijadwalkan rilis pada tanggal 14 Juni 2024 di platform streaming online tersebut.

Hal ini juga telah dikonfirmasi Netflix beberapa waktu yang lalu, beserta pengumuman deretan pemeran beken yang akan memeriahkan serial misteri tersebut. Beberapa diantaranya adalah Lukman Sardi, Ario Bayu, Nirina Zubir, Happy Salma, hingga Sha Ine Febriyanti.

“Ini dia jajaran cast yang bakal membawa kamu ke dunia penuh misteri di karya terbaru @jokoanwar, serial JOKO ANWAR’S NIGHTMARES AND DAYDREAMS tayang 14 Juni di Netflix!” tulis akun resmi @NetflixID.

Baca Juga :   Rekomendasi Live Action dari Anime Jepang Populer

Dalam pengumuman tersebut, tampil pula Joko Anwar lewat video yang turut membocorkan judul untuk episode pertama Nightmares and Daydreams, yakni Old House. Menurut spoiler-nya, episode pertama akan mengisahkan cerita misteri tentang seorang sopir taksi, berhubungan dengan suatu portal yang terbuka di sebuah rumah susun.

Komentar