Honor Paskibraka 2023 Belum Dibayarkan, Ketua DPRD Pati Beri Waktu hingga Akhir Bulan Maret 

Pati, Mitrapost.com – Honor Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Pati pada tahun 2023 belum dibayarkan oleh pihak Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati.

Mengetahui hal tersebut, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DRPD) Kabupaten Pati Ali Badruddin mengaku geram. Ia memberikan tenggat waktu sampai akhir bulan Maret ini agar Dinporapar bisa melunasi kewajibannya. Jika tidak segera dilunasi, pihaknya bakal memanggil Dinporapar.

“Saya juga sudah dengar berita itu dari medsos. Sudah saya hubungi Dinporapar, nanti tetap kalau sampai akhir bulan ini belum terbayarkan. Kami yang ada di DPRD terutama pimpinan akan panggil Dinporapar,” ujarnya.

Di sisi lain, politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan itu juga menyoroti honor pelatih Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah tahun 2023 yang belum lunas.

Baca Juga :   Presiden Jokowi Bertemu Surya Paloh di Istana Negara

“Besar harapan kami agar kasus semacam ini tidak terulang kembali. Karena, selain mencoreng nama DPRD, kasus ini juga membuat reputasi nama Pemerintah Kabupaten Pati menjadi kurang baik di mata rakyatnya sendiri,” harapnya.

Komentar