Travis Kelce Masuk Daftar Tokoh Paling Dicari Menurut Laporan Year in Search 2023

SMJTimes.com – Hubungan bintang pop Taylor Swift dan Travis Kelce yang terungkap tahun ini membuat nama bintang NFL tersebut masuk ke daftar tokoh yang paling dicari pada laman pencarian Google tahun 2023.

Berdasarkan laporan Year in Search 2023, nama Travis Kelce duduki urutan kelima dalam kategori tokoh paling dicari. Pada daftar atlet yang paling banyak dicari, Travis juga berada di urutan ketiga ini Kelce juga jadi atlet ketiga yang paling banyak dicari, hanya dibawah Damar Hamlin dan Kylian Mbappé.

Namanya menjadi perbincangan setelah penggemar Taylor Swift tak hanya menyoroti Travis Kelce, tapi juga klub asalnya, Kansas City Chiefs. Banyak dari mereka yang ikut menonton pertandingan Kelce dan berharap Swift datang. Menurut sumber, rating siaran pertandingan tersebut dinilai meningkat. Taylor Swift sendiri tercatat sudah datang lima pertandingan Kelce di liga NFL musim ini.

Baca Juga :   Fakta Jeanneta Sanfadelia, Mantan Istri Ardhito Pramono yang Seorang Model dan Desainer Grafis

Kabar hubungan keduanya tersebut memang menggegerkan dunia hiburan Hollywood akhir-akhir ini. Apalagi sejak gambar-gambar Swift yang menonton pertandingan Kelce beberapa waktu lalu tersebar semakin menguatkan rumor yang sebelumnya tersebar.

Komentar