5 Film yang Paling Banyak Dicari di Google, Ada Barbie

SMJTimes.com – Sudah banyak film yang dirilis sepanjang tahun 2023 ini. Beberapa diantaranya mengundang perhatian publik dan jadi perbincangan bahkan sebelum film tersebut tayang.

Sejumlah film juga tayang tak hanya di bioskop, namun juga streaming platform, seperti Disney Plus Hotstar dan Netflix, sehingga memungkinkan pengguna mengaksesnya kapan saja dan dimana saja.

Di penghujung tahun ini, Google merilis laporan berisi topik yang banyak dicari sepanjang tahun 2023. Salah satu kategori yang dilaporkan adalah film yang banyak dicari dan rilis di tahun 2023. Berikut 5 film dalam daftar tersebut.

Barbie

Barbie menjadi film yang paling banyak dicari di Google tahun 2023. Tak hanya dari jumlah pencarian, ketenarannya juga tergambar dari jumlah pendapatannya yang mencapai US$ 1.441.808.326.

Baca Juga :   Film Bioskop TransTV 13 Maret 2024, Ada Unknown dan The Invincible Dragon

Film yang dirilis tanggal 19 Juli 2023 ini berkisah tentang kehidupan Barbie dan Ken yang sempurna di dunianya. Hingga suatu peristiwa membuat pasangan tersebut harus berpetualang ke dunia nyata. Barbie dibintangi oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling, serta disutradarai oleh Greta Gerwig.

Oppenheimer

Posisi kedua diikuti oleh saingan Barbie yang tayang di tanggal yang sama saat itu, yakni Oppenheimer. Menurut sumber, film ini berhasil meraup pendapatan hingga US$ 951.227.645, sehingga menjadi film terlaris ketiga di dunia tahun 2023.

Komentar