Debut Sebagai Aktris di Drama Mask Girl, Lee Han-Byeol Tuai Banyak Pujian

SMJTimes.com – Sejak penayangan perdananya di Netflix, drama Korea Mask Girl berhasil mencuri perhatian penonton lewat alurnya yang menarik dan kritik sosial yang ingin disampaikan.

Tak hanya itu, Mask Girl juga menjadi karya yang memperkenalkan aktor pendatang baru Lee Han-Byeol yang juga mendapat sorotan dari para penonton karena akting yang memenuhi ekspektasi. Aktingnya dianggap sangat cemerlang saat, meski sosoknya baru masuk ke dunia seni peran.

Di drama Mask Girl, Lee Han-Byeol memerankan tokoh Kim Mo-Mi, seorang pekerja kantoran yang merasa dikucilkan karena penampilannya. Lewat perannya itu, ia mendapat banyak pujian dari netizen. Bahkan, banyak orang tidak percaya bahwa Mask Girl merupakan debut aktris tersebut. Selain itu, mereka juga mengharapkan dapat melihatnya lagi di proyek-proyek baru usai Mask Girl.

Baca Juga :   Kisahkan Tentang Romansa CEO dengan Guru Piano, Berikut Sinopsis Drama Soundtrack #2

Sementara itu, Sutradara Kim Yong Hoon turut mengungkapkan alasan dia memilih aktris pendatang baru tersebut untuk peran utama. Ia mengatakan ingin mendapatkan aktris yang dapat merepresentasikan Kim Mo-Mi secara nyata, baik dari segi karakter dan ekspresi.

Komentar