Berikut 7 Fakta Menarik Film Horor Talk to Me

SMJTimes.com – Talk to Me merupakan salah satu film horor dari Australia yang sudah tayang di Indonesia sejak 21 Agustus 2023 kemarin.

Talk to Me banyak menjadi perbincangan penikmat film di dunia maya karena berhasil memberikan pengalaman horor yang mengerikan, namun mengesankan. Film ini berkisah tentang sekelompok orang yang melakukan uji nyali dan pemanggilan arwah dengan menggunakan sebuah potongan tangan misterius. Kalimat ‘talk to me’ menjadi sebuah mantra yang diucapkan untuk berinteraksi dengan roh-roh tersebut. Hingga roh jahat memberikan mimpi buruk bagi mereka.

Film Talk to Me diproduksi oleh rumah produksi A24 Films yang sebelumnya telah melahirkan banyak film berkualitas seperti Midsommar, Everything Everywhere All at Once, Lady Bird, dan masih banyak lagi. Selain itu, film ini juga menjadi debut Danny Philippou dan Michael Philippou sebagai sutradara film.

Baca Juga :   Film dan Series Menarik di Bulan September 2023, Bisa Ditonton di Netflix

Jika penasaran dengan fakta-fakta lain film Talk to Me, simak beberapa fakta lainnya berikut yang dilansir dari berbagai sumber.

Debut sang sutradara kembar

Talk to Me merupakan film pertama yang digarap oleh Youtuber kembar bernama Danny Philippou dan Michael Philippou. Sebelum ini, mereka aktif membuat video di kanal YouTube mereka, RackaRacka dan telah mengumpulkan 6,78 juta subscriber melalui akunnya tersebut.

Komentar