Jane Mantan Anggota MOMOLAND Bantah Rumor Kencan dengan Joshua SEVENTEEN

SMJTimes.com – Sebelumnya beredar rumor tentang hubungan Joshua SEVENTEEN dengan salah satu anggota grup idola perempuan. Netizen kemudian menduga bahwa perempuan yang dimaksud adalah Jane, mantan anggota MOMOLAND.

Namun, berita tersebut langsung dibantah oleh artis yang berkaitan. Jane mengunggah klarifikasinya dan menyatakan bahwa ia belum pernah bertemu dengan Joshua SEVENTEEN secara pribadi, sehingga timbul kebingungan mengapa mereka dikaitkan pada rumor tersebut.

“Semuanya, saya belum pernah bertemu orang tersebut secara pribadi, selama saya menjadi selebriti. Bahkan tidak sekali. Saya juga belum pernah bertemu orang di sekitarnya, dan dia adalah seseorang yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan saya. Tapi saya tidak tahu mengapa ini terus muncul kembali,” ungkapnya, dilansir dari Koreanboo.

Baca Juga :   Marshanda Ingin Awali Lembar Baru Hidupnya dengan Kedamaian

Lebih lanjut, ia memberitahu bahwa pihaknya mencoba untuk tetap diam. Namun, karena rumor tersebar hingga menyebabkan kesalahpahaman, Jane akhirnya memutuskan untuk mengklarifikasi rumor kencan yang mencatut namanya.

Komentar