Rekomendasi Novel yang Bisa Temani Anda Selama Perjalanan Mudik

SMJTimes.com – Jelang lebaran, sebagian besar orang pasti sudah mempersiapkan rencana mudik. Bagi mereka yang memiliki saudara di luar kota, maupun luar pulau, persiapan mudik pasti sudah dilakukan jauh-jauh hari mengingat jarak dan waktu tempuh yang cukup lama. Apalagi jika berangkat menggunakan transportasi jalur darat seperti mobil atau bus. Waktu yang di habiskan selama perjalanan pun tidak sebentar, terutama saat macet karena arus mudik yang padat, sehingga sering kali kita merasa bosan saat berada di dalam kendaraan.

Oleh karena itu, kami merekomendasikan untuk membaca novel berikut saat merasa bosan di perjalanan. Berikut adalah beberapa judul buku yang cocok untuk anda jadikan hiburan di sela waktu mudik.

Baca Juga :   Film Horor Menjadi Favorit, Apa Alasannya?

Tentang Kamu – Tere Liye

Buku karangan penulis Tere Liye ini berkisah tentang sebuah perjalanan panjang yang dilakukan oleh sang tokoh utama, Zaman Zulkarnaen dalam mencari tahu identitas dan alur kehidupan seorang klien dari firma hukumnya di London. Pencarian itu ditujukan untuk mengetahui pewaris sah seorang warga Indonesia Bernama Sri Ningsih yang meninggalkan warisan besar berupa saham senilai 19 triliyun rupiah.

Komentar