Shandy Aulia Gugat Cerai Sang Suami, Alasannya Karena Perselisihan

SMJTimes.com – Shandy Aulia melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, David Herbowo. Berita tersebut juga telah dikonfirmasi oleh Pejabat Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Diketahui, gugatan tersebut berlandaskan alasan perselisihan secara terus menerus dengan suaminya.

“Benar telah masuk gugatan perceraian dari Penggugat atas nama Nyimas Shandy Aulia yang didaftarkan pada tanggal 11 April 2023,” ujar Djuyamto, dilansir dari CNN Indonesia.

Sidang perdana akan digelar pada 3 Mei 2023. Agenda sidang tersebut adalah mediasi yang harus dihadiri oleh kedua belah pihak.

“Bahwa perkara gugatan perceraian tersebut akan disidangkan yang pertama pada hari Rabu tanggal 3 Mei 2023 oleh majelis hakim yang dipimpin Ahmad Suhel, SH. MH.,” terangnya.

Baca Juga :   Gejala dan Pengobatan Kleptomania

Shandy Aulia dan David Herbowo menikah tahun 2011 di Bali. Selama waktu berjalan, pernikahan keduanya beberapa kali pernah diterpa isu perceraian. Publik mulai menduga bahtera rumah tangga mereka mengalami keretakan setelah aktris tersebut jarang mengunggah momen kebersamaan di media sosial.

Komentar