4 Rekomendasi Drama Series Seru di Netflix

SMJtimes.com – Bagi penggemar drama pasti tidak asing dengan platform bernama Netflix. Netflix merupakan aplikasi berbayar untuk menonton film dan drama yang berasal dari berbagai negara dan sudah dilengkapi subtitle berbagai Bahasa pula. Adanya aplikasi ini memudahkan seseorang mengakses drama dan film yang disukainya dari mana saja dan kapan saja melalui laptop maupun ponsel pintar. Yang paling penting, sediakan internet yang lancar saja untuk menikmati setiap film dan drama yang tersedia. Berikut adalah beberapa drama series seru di Netflix yang dapat anda tonton di saat senggang;

Alice In Borderland

Drama garapan Netflix Jepang ini sukses menarik perhatian dunia dengan merilis drama series berjudul Alice In Borderland. Drama ini bergenre survival action yang dibintangi oleh Kento Yamazaki dan Tao Tsuchiya. Sampai saat ini, drama Alice In Borderland memiliki 8 episode season 1 dan 8 episode season 2.

Baca Juga :   Shandy Aulia Gugat Cerai Sang Suami, Alasannya Karena Perselisihan

Alice In Borderland bercerita tentang Arisu yang terjebak di dunia borderland, dimana dia dituntut untuk memenangkan setiap permainan dengan nyawa sebagai taruhannya. Series ini telah menyelesaikan musim keduanya pada Desember tahun 2022.

The Glory

Drama Netflix ini merupakan project comeback dari aktris populer korea selatan Song Hye-Kyo. Drama ini mengusung perundungan yang sangat parah yang dilakukan oleh anak-anak SMA kepada teman seangkatannya. Drama ini menceritakan tentang Dong-Eun yang mengalami perundungan dari teman-temannya, dan berencana untuk balas dendam di masa depan.

Komentar