oleh

Pimpinan DPRD Usulkan Tiga Nama Kandidat Pj Bupati Pati

Pati, SMJTimes.com – Adakan konferensi pers dadakan, pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati sahkan tiga nama kandidat yang akan menduduki kursi sebagai Penjabat (Pj) Bupati Pati selama dua tahun mendatang.

Konferensi pers yang digelar pada hari ini Rabu (13/7/2022) di Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Pati langsung dipimpin oleh Ketua DPRD Pati Ali Badrudin dan didampingi oleh Wakil Ketua I DPRD Pati Joni Kurnianto serta Wakil Ketua III DPRD Pati Muhammadun.

Dalam penyampaiannya Ali Badrudin memaparkan, nama tiga kandidat Pj Bupati Pati tersebut adalah Tri Hariyama, Bambang Santoso dan Teguh Widyatmoko.

” Tiga nama tersebut adalah kesepakatan yang kita pilih dalam rapat dengan seluruh fraksi di DPRD Pati dan terpilihlah tiga nama tersebut, ” ucap Ali Badrudin saat melakukan konferensi pers.

Baca Juga :   Upacara Hari Jadi Kabupaten Pati ke-698

Walaupun begitu, Ketua DPRD Pati tersebut menjelaskan, tiga nama yang diusulkan oleh pihak DPRD tidak serta merta menentukan siapa yang nantinya akan menjabat sebagai Pj Bupati, karena semua keputusan tersebut murni kewenangan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Komentar