22 Atlet Catur Pati Ikuti Ajang Kejurprov Jateng

Pati, SMJTimes.com – Sebanyak 22 Atlet Catur Kabupaten Pati diterjunkan oleh pengurus Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Pati dalam ajang Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Jawa Tengah tahun 2022.

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Ketua Percasi Kabupaten Pati, Andi Tamrin Wibisono mengatakan pihaknya menurunkan sebanyak 12 atlet junior dan 10 atlet senior.

Dengan Jumlah tersebut, pihaknya berharap seluruh atlet dapat berlaga secara maksimal dan mampu memperoleh prestasi terbaik, yakni mendapatkan emas.

“Secara keseluruhan di tahun ini, kita ada 22 Atlet yang berlaga. Tentunya untuk target kita adalah emas,” katanya saat diwawancarai oleh media pada Senin, (21/6/2022).

Lebih lanjut, Ia mengatakan bahwasanya selama ajang Kejurprov pernah diselenggarakan, prestasi terbaik kontingen Kabupaten Pati yakni memperoleh medali perak.

Baca Juga :   Masyarakat Gotong Royong Atasi Banjir, Dewan Beri Apresiasi

Diketahui bahwasanya pada tahun 2022, Kabupaten Pati dipercaya menjadi tuan rumah Kejurprov Jawa Tengah. Acara tersebut akan berlangsung di SMA 2 Pati dari tanggal 19 Juni hingga 26 Juni 2022.

Komentar