Pramuka Kwarcab Pati Raih Juara Nasional

Pati, SMJTimes.com – Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Pati, pada tahun 2022 ini menyabet berbagai gelar juara di tingkat nasional. Gelar pertama yang diraih Pramuka Kwarcab Pati adalah  juara 2 Laporan Harian Tingkat Nasional. Kemudian gelar kedua yaitu juara 5 Percepatan Vaksinasi Lansia dan Reportase Indonesia tingkat Nasional.

Menurut Sugiyono selaku Ketua Pramuka Kwarcab Pati, prestasi tersebut adalah hal yang sangat membanggakan untuk Kabupaten Pati, statement itu diucapkan olehnya saat memberikan sambutan di acara Pelepasan Perkemahan Satu Hari (Persari), Kamis (2/6/2022), di Pendopo Kabupaten Pati.

” Ini adalah prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Pati, yang mana kita mendapat peringkat juara 5 Nasional pada kegiatan percepatan vaksinasi lansia dan reportase Indonesia, ” ucap Sugiyono saat memberikan sambutannya.

Baca Juga :   Di RSPAD Gatot Soebroto, Presiden Ketiga RI BJ Habibie Tutup Usia

” Serta kita juga mendapatkan peringkat juara 2 dalam Laporan Harian Tingkat Nasional, ” sambung dia.

Lebih lanjut, Ia menjelaskan bahwa semua penghargaan tersebut akan diterima oleh Pramuka Kwarcab Pati pada acara Jambore Nasional di Cibubur pada bulan Agustus tahun 2022.

Komentar