oleh

Pimpinan DPRD Pati Temui Massa Aksi

Pati, SMJTimes.com – Sejumlah massa aksi demonstrasi dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Pati yang digelar di depan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati pada Senin (11/4/2022) mendapat sambutan baik dari pimpinan DPRD.

Pada aksi tersebut, massa aksi sempat menuntut untuk diberikan izin memasuki Gedung DPRD karena tidak kunjung ditemui oleh pihak pimpinan Dewan.

Karena aksi sempat memanas dan terjadi aksi dorong-dorongan antara massa dengan pihak kepolisian, akhirnya pimpinan DPRD Kabupaten Pati yakni Ali Badrudin, Joni Kurnianto dan Hardi menemui massa aksi.

Pimpinan DPRD Pati Temui Massa Aksi

Setelah ditemui oleh pimpinan, koordinator aksi Arif Suharyoso menyampaikan hasil kajian dan tuntutan kepada pimpinan DPRD Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Dinsos PPPA Pati Beri Pendampingan ‘Trauma Healing’ Terhadap Korban yang Terbakar Akibat Mercon Bumbung

Dari hasil kajian yang mereka berikan, massa aksi berharap agar bisa disampaikan kepada pemerintah pusat.

“Dalam kajian kami ini, setidaknya ada isu soal minyak goreng, wacana kenaikan harga BBM dan elpiji. Kemudian soal tarif PPN dan harga bahan pokok. Kami berharap pimpinan agar bisa menindaklanjuti atas kajian kami ini,” ujarnya.

Selain itu, perwakilan pimpinan Dewan, Ali Badrudin menerima atas apa yang menjadi tuntutan mahasiswa. Pihaknya juga menyampaikan akan menindaklanjuti aspirasi dari mahasiswa kepada pemerintah pusat.

“Tentunya kami siap menyampaikan aspirasi yang dikeluhkan oleh masyarakat Pati, dalam hal ini yang datang ada mahasiswa PMII. Kami siap untuk itu,” ungkap Ali Badrudin. (*)

Baca Juga :   Tambang Galian C di Kayen Dianggap Rusak Lingkungan

 

 

Komentar

News Feed