Reses Ungkap Pemdes Pati Kurang Disiplin

Pati, SMJTimes.com – Reses anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Pati tahap III tahun 2021 mengungkapkan bahwa pemerintah desa kurang disiplin.

Hasilnya Jajaran DPRD Kabupaten Pati meminta pihak eksekutif menuntaskan persoalan perekonomian dan penanganan dampak Pandemi Covid-19, namun perannya dipecah menjadi beberapa bidang.

Muslihan, Anggota Komisi A DPRD Pati dan Politisi dari Partai Persatuan Pembangunan dalam paparannya di Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati memaparkan kesimpulan hasil reses di Bidang Pemerintahan dan Pembangunan kepada Bupati Pati sebagai Pimpinan Eksekutif, pada Senin (28/2/2022) kemarin.

Di Bidang pemerintahan, DPRD Pati menyoroti banyaknya perangkat desa yang kurang disiplin. Terang Muslihan dari reses dan beberapa sidak yang dilakukan DPRD beberapa waktu lalu. Dalam reses tersebut diketahui bahwa ketidakdisiplinan aparatur desa ini mempengaruhi pelayanan di masyarakat yang kurang maksimal.

Baca Juga :   Serap Aspirasi Warga Pantirejo, Endro Hadir untuk Kesejahteraan

“Dari Dapil V DPRD, banyak perangkat desa yang kurang disiplin sehingga pelayanan di desa kurang maksimal, ” Kata Muslihan dalam paparannya.

Komentar