oleh

58 PNS Mendaftar Jabatan Tinggi Pemkab Rembang

Rembang, SMJTimes.com– Masa Pendaftaran dan penerimaan berkas administrasi seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (PJPT) terbuka di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang telah selesai. Sebanyak 58 Pegawai Negeri Sipil (PNS) mendaftar untuk menempati 15 formasi jabatan pimpinan tinggi yang kosong.

Tuhana, Ketua Panitia seleksi PJPT Rembang mengatakan saat ini dokumen pendaftar sedang diverifikasi oleh panitia seleksi. Hal ini dilakukan untuk memastikan kelengkapan berkas administrasi, rekam jejak pendaftar, integritas, dan moralitas PNS terkait.

“Selama masa pengumuman 5 hari, panitia seleksi membuka lamaran atau pendaftaran dari pejabat administrator atau fungsional. Sesuai aturan meliputi PNS di wilayah kabupaten kota dan pegawai provinsi Jateng. Kemudian dari proses pendaftaran hari selas kemarin (22/11) kita lakukan penutupan. Sejumlah 58 pendaftar atau pelamar yang tersebar ke 15 formasi yang lowong,” ujar Tuhana kepada SMJTimes.com melalui sambungan telepon.

Baca Juga :   Sambangi Keluarga Prajurit KRI Nanggala 402, Pemkab Rembang Serahkan Santunan

Tuhana mengaku dari 15 lowongan formasi jabatan yang dibuka, sekurang-kurangnya ada 3 orang pendaftar di masing-masing formasi. “Dari masing masing formasi tadi Alhamdulillah pelamar sesuai ketentuan minimal 3 Alhamdulillah samapai sekarang kita sudah menerima pelamar lengkap,” imbuhnya.

58 PNS Mendaftar Pengisian Jabatan Tinggi Pemkab Rembang

Dari ke-58 orang tersebut, 4 orang mendaftar Jabatan Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ,4 orang mendaftar Jabatan Kepala Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, dan 4 orang yang mendaftar sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

lalu 3 orang mendaftar Jabatan Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, 4 orang mendaftar Jabatan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, dan 3 orang mendaftar Jabatan Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana.

Baca Juga :   Kepolisian Resor Rembang Gelar Operasi Zebra Candi 2021

Kemudian 4 orang mendaftar Jabatan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, 4 orang mendaftar Jabatan Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja, 3 orang mendaftar Jabatan Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, 3 orang mendaftar Jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

Lalu, 3 orang lainnya  mendaftar sebagai Kepala Dinas Perhubungan, serta 3 orang mendaftar sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Pangan.

Posisi selanjutnya adalah Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan yang diisi 4 orang, 6 orang mendaftar sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan penataan Ruang , dan terakhir 5 orang mendaftar sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah.

Masa pengecekan atau verifikasi kelengkapan dokumen akan diselenggarakan hingga hari Senin (29/11) mendatang. selanjutnya bagi yang lolos dalam tahapan tersebut akan berhak mengikuti tahapan seleksi uji kompetensi melalui penggalian potensi yang akan digelar pada tanggal 3-11 Desember 2021. (*)

Baca Juga :   Polres Rembang Amankan 23 Botol Miras Hasil Operasi Pekat

Komentar

News Feed