DPUTARU Rembang Sebut Ada 5 Proyek Belum Selesai

Rembang, SMJTimes.comProyek Pekerjaan Umum terkait dengan pembangunan jalan masih terus dikerjakan. Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Rembang menyebutkan ada delapan proyek yang harus diselesaikan.

Pekerjaan pembangunan jalan di Kabupaten Rembang terus dilakukan.  DPUTARU Rembang menyebutkan pihaknya terus melakukan perbaikan demi kenyamanan pengguna jalan.

Setidaknya ada delapan proyek yang akan diupayakan. Proyek tersebut berkaitan dengan pelebaran maupun peningkatan jalanan yang sudah rusak parah.

“Ada dua proyek utama untuk perbaikan jalan yang kami agendakan. Yaitu mengenai pelebaran jalan dan peningkatan jalan. Kalau pelebaran itu memang demi kelancaran arus lalu lintas. Sementara peningkatan jalan, karena memang kondisinya yang sudah parah” kata Nugroho Tri Hutomo selaku Kabid Bina Marga DPUTARU Kabupaten Rembang, pada Kamis (11/11/2021).

Baca Juga :   Rembang Raih Penghargaan Indeks Saing Daerah

DPUTARU Rembang Sebut Ada 5 Proyek Belum Selesai

Terkait dengan peningkatan jalan, Nugroho mengatakan pihaknya akan melakukan analisis sesuai dengan kerusakan yang ada. Jika kondisinya memungkinkan, beton menjadi pilihan konstruksi dalam peningkatan jalan tersebut.

Komentar