oleh

Korban Tewas Kebakaran Lapas Kelas I Tangerang Bertambah Dua, Jadi 43 Orang

SMJTimes.com – Dua korban kebakaran di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Tangerang yang dirawat di rumah sakit meninggal dunia. Jumlah korban meninggal akibat kebaran tersebut bertambah menjadi 43 orang.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham, Rika Aprianti membenarkan meninggalnya dua warga binaan yang tengah dirawat di RSUD Tangerang.

“Iya benar, tadi malam. Warga binaan yang dirawat meninggal dunia,” ujar Rika, Kamis (9/9/2021).

Senada dengan Rika, Humas RSUD Kabupaten Tangerang, dr Hilwani mengatakan pasien yang meninggal saat tengah dirawat mengalami luka bakar 98 persen.

“Saya baru dapat info tadi pagi dari dokter yang jaga, kalau pasien yang luka bakarnya 98 persen meninggal,” ungkap dr Hilwani.

Baca Juga :   Tim DVI Berhasil Identifikasi Korban Kebakaran Lapas Kelas I Tangerang

Menurut Hilwani, sejak awal napi yang mendapat perawatan di kamar ICU RSUD Kabupaten Tangerang ini mengalami luka bakar di sekujur. Sehingga terjadi kerusakan bukan hanya di sistem pernapasannya saja, melainkan sudah multiorgan.

Keduanya, lanjut Hilwani, meninggal sekitar pukul 03.00 sampai 04.00 dini hari tadi. “Persisnya jam berapa saya belum dapat info lagi,” tukasnya. (*)

 

Artikel ini telah tayang di Mitrapost.com dengan judul “Bertambah Dua, Korban Kebakaran Lapas Kelas I Tangerang Jadi 43 Orang”

Komentar

News Feed