Sebanyak 286 Tukang Sapu Terima Bansos dari Pemkab Pati

Dipantau acara berjalan dengan tertib dan menerapkan protokol kesehatan ketat. Selain dihadiri oleh puluhan tukang kebersihan sebagai perwakilan. Acara penyerahan bantuan juga turut dihadiri oleh oleh Bupati Pati Haryanto, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, Sekretaris Daerah Suharyono, dan Kabag Kesra Tohar Rusyadi.

Dalam sambutannya, Bupati Pati menyampaikan apresiasinya kepada para petugas kebersihan sebagai salah satu garda terdepan di sektor kebersihan.

Alhamdulillah setelah kita usulkan ke Baznas bapak dan ibu mendapat bantuan, meski hanya Rp400 ribu. Karena yang dapat banyak. Saya apresiasi peran panjenengan. Kami harap pekerjaan ini ditekuni, pasti ada hikmah dan manfaatnya,” kata lelaki berkumis tebal itu.

Haryanto juga menyebut setelah bantuan dari Baznas, dalam waktu dekat para petugas kebersihan akan mendapat bingkisan hari raya bersama golongan tukang becak dan tukang parkir.(*)

Baca Juga :   Siap Suplai Bansos PPKM Darurat, Bulog Pati Sediakan 3 Ton Beras

Artikel ini telah tayang di Mitrapost.com dengan judul “Jelang Hari Raya Baznas Pati Serahkan Bantuan 286 Tukang Sapu Jalan”

Komentar