Kabupaten Rembang Bersiap Seleksi Perangkat Desa

Rembang, SMJTimes.com – Sebanyak 7 desa di Kecamatan Sluke tengah melakukan persiapan untuk mengadakan seleksi penerimaan calon perangkat desa. Hal tersebut sebagaimana dikonfirmasi oleh Pelaksana Tugas (PLT) Sekretaris Camat (Sekcam) Kecamatan Sluke, Mochamad Soleh.

7 desa yang dimaksud antara lain, Desa Blimbing, Desa Manggar, Desa Jatisari, Desa Rakitan, Desa Sendangmulyo, Desa Trahan, dan Desa Sluke.

Ditemui pada hari ini, Jumat (23/4/2021) pukul 10.30 WIB, Mochamad Soleh mengatakan bahwa sebelumnya pihak Kecamatan Sluke telah mengadakan sosialisasi kepada kepala desa dan/atau perwakilan perangkat desa dari 7 desa tersebut. Kegiatan itu dengan menghadirkan pihak Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dinpermades) Kabupaten Rembang sebagai pemateri.

Soleh mengungkapkan, pihaknya saat ini masih menunggu keluarnya Peraturan Bupati (Perbup) yang baru, yakni Perbup no. 12 Tahun 2021.

Baca Juga :   63 Kepsek di Rembang Dilantik Hari Ini

“Sesuai aturannya, kita ini kan masih menunggu Perbup no. 12 tahun 2021, sampai saat ini belum turun. Jadi kita masih menunggu Perbup yang baru,” ucapnya kepada Mitrapost.com.

Komentar