Gelar Jumat Berkah, Persit KCK Pati Gandeng RS KSH Pati

“Selain kegiatan Jumat Berkah hari ini, kami kemarin juga adakan anjangsana mengunjungi purnawirawan serta warakawuri di wilayah Kabupaten Pati,” sambungnya.

Iing berharap dengan momentum ulang tahun Persit ini anggota Persit semakin siap untuk mendampingi para suami yang notabene anggota TNI Kodim 0718/Pati. “Saya berharap di hari ulang tahun yang ke-75 ini, Persit semakin berjaya dan semakin siap mendampingi para suami dalam melaksanakan tugas-tugasnya,” pungkas Iing.

Ditemui ditempat yang sama, manajer marketing dan promkes KSH Pati Dr. William Deggas Erlich menyampaikan terima kasih telah diundang untuk berpartisipasi dalam kegiatan Jumat Berkah. Ia berharap dengan kebersamaan ini semoga Persit selalu maju bersama masyarakat yang lain.

Baca Juga :   Tak Kantongi Izin, Pertunjukan Sedekah Bumi di Pati Dibatalkan

“Selamat ulang tahun ke-75 untuk Persit, semoga dengan kebersamaan dalam kegiatan Jumat Berkah ini dapat berbagi dan turut merasakan kebahagiaan bersama masyarakat dengan berbagi kepada sesama, kami berharap pandemi ini segera selesai dan dapat beraktivitas normal seperti dulu,” ujar Erlich.

Komentar