oleh

Pelaksanaan Program TMMD Tak Lepas dari Peran TNI dan Masyarakat yang Saling Bergotong-royong

Pati, Smjtimes.com – Pelaksanaan Program kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2020 Kodim 0718/Pati di Desa Asempapan Kecamatan Trangkil dan Desa Gulangpongge Kecamatan Gunungwungkal hampir terselesaikan. Hal itu menyusul tanggal 29 Juli mendatang akan ditutup.

Perwira Seksi Teritorial Kodim 0718 Pati, Kapten Inf Kusmiyanto jika program TMMD Sengkuyung tahap II TA 2020 berjalan lancar karena adanya hubungan yang erat serta semangat antara TNI bersama masyarakat yang mengerjakan pekerjaan secara gotong-royong.

Baca juga : Masih Banyak Warga Jimbung BAB di Sungai, Ganjar Beri Bantuan Pembuatan WC

“Terima kasih kami sampaikan kepada rekan-rekan TNI khususnya Koramil Trangkil dan Gunungwungkal bersama masyarakat Desa Asempapan kecamatan Trangkil dan Desa Gulangpongge Kecamatan Gunungwungkal atas semangatnya bergotong-royong menyelesaikan pekerjaan yang bisa dikatakan menguras tenaga,”

“Alhamdulillah sampai hari ke-25 Program TMMD Sengkuyung Tahap II TA 2020 tidak ada kendala yang berarti sehingga seluruhnya dapat berjalan sesuai dengan rencana,” ujar Kapten Kusmiyanto pada Jumat (24/7/2020).

Harapannya dengan ada program tersebut dapat memberikan manfaat kepada mayarakat. “Tinggal beberapa hari lagi tanggal 29 Juli 2020 Program TMMD akan ditutup, semoga semua yang kita lakukan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat,” pungkasnya. (*)

Baca juga : 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook dan instagram

Redaktur : Dwifa Okta

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *