oleh

Kerugian Kebakaran Rumah di Margoyoso Capai 20 Juta

Pati, Smjtimes.com – Diduga terjadi korsleting listrik, sebuah rumah di Desa Cebolek RT.02 RW. II Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati terbakar, Rabu (8/7/2020) sore.

Kabid Damkar dan Linmas Satpol PP Pati, Mirza Nur Hidayat mengatakan, api hanya membakar 1 rumah dan tidak merembet ke area sekitar.

Dalam peristiwa ini diakui Mirza tidak menyebabkan korban jiwa, namun kerugian materiil ditaksir mencapai dua puluh juta rupiah.

“Objek yang terbakar rumah tinggal, dinding tembok ukuran 8X10 m, kerangka kayu, atap genteng, tapi hanya satu ruangan yang terbakar. Kerugian materi 20 juta an , kerugian jiwa nihil,” urai Mirza kepada Mitrapost.com, Rabu (8/7/2020).

Baca juga : Faktor Dominan Kebakaran di Pati Karena Kelalaian Warga

Baca Juga :   Menyongsong KBM Tatap Muka, Dewan: Peserta Didik Perlu Divaksin

Diketahui pemilik rumah bernama Saridi, Warga Desa Cebolek Kecamatan Margoyoso. Dengan menerjunkan 4 mobil pemadam kebakaran ke lokasi dab dibantu beberapa relawan, sehingga api dapat sepenuhnya padam pada pukul 17.00 WIB.

“Laporan di terima pukul 15.41 WIB dan dapat api dipadamkan pukul 17.00 WIB dengan membawa 4 mobil damkar Satpol Pemkab Pati, dan dibantu beberapa tenaga yang terdiri dari 10 personil Damkar Satpol, TNI, Polri, Pemdes, Muspika, dan masyarakat sekitar” terang Mirza. (*)

Baca juga : 

Baca Juga :   8 Tips Ketika Bertemu Keluarga Kekasih

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook dan instagram

Redaktur : Dwifa Okta

Komentar

News Feed