Jawa Tengah

Napi Kabur Saat Asimilasi, Jejak Slamet Wibowo Ditemukan di Dawe Kudus

Kota, Pati – Jejak Slamet Wibowo, narapidana dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Pati yang kabur pada saat asimilasi ditemukan jejaknya di daerah Dawe, Kudus. Namun hingga kini, pihak Lapas dan kepolisian masih melakukan pelacakan dan pengejaran karena jejak Slamet Wibowo kini diketahui tidak bisa dilacak lagi.

Krismiyanto, selaku kepala sub seksi registrasi dan bimbingan kemasyarakatan menyatakan, pihak kepolisian mengejar Bowo (napi) sampai ke Kudus. Sebab Setelah pelacakan melalui GPS oleh pihak kepolisian, Bowo terakhir terlihat di Dawe Kudus.

“Kemarin yang terakhir itu ada yang bersangkutan dikejar oleh pihak kepolisian. Sampai di Dawe Kudus. Setelah di Kudus dilakukan pengejaran oleh kepolisian, hilang di wilayah Dawe,” terang Krismiyanto kepada mitrapost.com saat ditemui di kantornya, Sabtu (10/8).

Baca juga: Napi Kabur Saat Menjalani Asimilasi, Pihak Lapas Bersama Tim Kepolisian Masih Melakukan Pencarian

Krismiyanto serta pihak kepolisian mengaku kesulitan melacaj jejak Bowo, sebab handphone milik Bowo sudah tidak terbaca lagi di GPS pihak kepolisian.

“Tapi setelah itu yang bersangkutan hp-nya tidak aktif. Karena dasar kami melakukan pelacakan dan pengejaran adalah nomor hp dan saat ini sudah tidak terdeteksi lagi,” ungkapnya.

Namun Krismiyanto dan pihak kepolisian masih meyakini Bowo akan segera ditemukan dan dikembalikan ke lapas Pati. Sebab kasus Bowo telah melakukan tindakan pidana lebih dari satu.

“Tapi aku yakin akan ketemu Mas, soalnya kasusnya banyak,” jelas Krismiyanto lagi.

Menurutnya, pihak lapas dan kepolisian masih solid dalam mencari jejak Bowo. Ia juga berharap agar Bowo segera menyerahkan diri.

“Untuk saat ini kita masih meminta koordinasi dengan kepolisian. Seputar tentang pencarian Slamet Wibowo,” pungkasnya. (*)

Reporter : Joko Irawan

Redaksi

Leave a Comment

Recent Posts

Bioskop TransTV Hari Ini, Ada Term Life dan Hands of Stone

SMJTimes.com - Bioskop TransTV akan kembali menghadirkan film-film seru pada akhir pekan ini, hari Sabtu (18/5/2024). Film Term Life dan…

52 menit ago

Sinopsis Film How to Make Millions Before Grandma Dies

SMJTimes.com - How to Make Millions Before Grandma Dies mulai tayang di bioskop Tanah Air pada 15 Mei 2024. Film…

1 jam ago

Bagaimana Cara Mengurangi Dampak Negatif Doomscrolling?

SMJTimes.com - Akhir-akhir ini banyak berita buruk yang viral di internet maupun media sosial. Berita seperti perselingkuhan, penguntitan, hingga pembunuhan…

2 jam ago

DPRD Pati Dorong Pemkab Digitalisasi Produk Lokal

Pati, SMJTimes.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati mendorong Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) melakukan digitalisasi produk lokal.…

20 jam ago

Dapat Komentar Jahat Karena Rumor Kencan dengan Jimin BTS, Song Da-Eun Balas Ini ke Netizen

SMJTimes.com - Song Da-Eun respon komentar jahat yang ditujukan padanya, imbas rumor kencan dengan BTS Jimin. Sebelumnya berembus berita kencan…

20 jam ago

DPRD Pati Ajak Warga Bangun UMKM

Pati, SMJTimes.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati menyoroti kesulitan masyarakat mendapatkan pekerjaan. Anggota Komisi B DPRD Kabupaten…

20 jam ago

This website uses cookies.