oleh

Rilis 22 November Mendatang, Walt Disney Sudah Luncurkan Trailer Terbaru Frozen II

SMJ times – Setelah berhasil meraih sukses dengan meluncurkan film animasi Frozen pada 2013 lalu, tahun ini para pecinta film animasi akan dimanjakan dengan kelanjutan dari kisah Ratu Es pada November mendatang. Bahkan, trailer terbaru untuk Frozen II sudah diunggah loh.

Di Frozen II ini Disney Studios akan menyajikan alasan di balik kekuatan misterius Sang Ratu Es, Elsa, yang mengancam kerajaan Arendelle. Penikmat Frozen II akan dibawa pada misteri masa lalu yang akan menjawab apakah kekuatan Elsa cukup untuk menyelamatkan kerajaan mereka.

Film kedua Frozen yang disutradarai oleh Chris Buck dan Jennifer Lee ini akan memberikan cerita petualangan Elsa menjelajah luar kerajaan Arendelle bersama adiknya, Anna, Olaf si manusia salju, dan tentu saja Kristoff.

Sama seperti film pertamanya, Frozen II juga akan diproduseri oleh Peter Del Vecho. Juga dibintangi oleh pengisi suara yang sama, yakni Idina Menzel (Elsa), Kristen Bell (Anna), Jonathan Groff (Kristoff), dan Josh Gad (Olaf).

Yang tak kalah ditunggu dari drama musikal animasi Frozen adalah lagu-lagu yang mengisi jalannya film ini. Pada film sebelumnya, lagu-lagu dari Frozen cukup menoreh banyak apresiasi dan disukai oleh penggemarnya. Tentu kali ini lagu-lagu yang bagus juga sangat diharapkan menemani perjalanan sang Ratu Es.

Tidak hanya itu, di Frozen II juga akan muncul karakter-karakter baru yang akan melengkapi perjalanan Elsa dan kawan-kawan.

Trailer dengan durasi hampir dua menit berikut ini bisa menjadi gambaran perjalanan Ratu Elsa sebelum dirilis secara resmi pada 22 November 2019. (*)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *