Agensi Bantah Rumor Kencan Pemain Lovely Runner Byeon Woo-Seok

SMJTimes.com – Aktor yang akhir-akhir ini populer dengan drama barunya Lovely Runner diisukan berkencan dengan seorang model. Namun, isu tersebut akhirnya ditepis oleh agensi yang menyatakan bahwa artisnya tersebut tidak dalam hubungan romantis dengan siapapun.

Sebelumnya, Byeon Woo-Seok diisukan kencan setelah sejumlah pengguna komunitas online menemukan kesamaan postingan antara sang aktor dan model freelancer yang diduga ‘Lovestagram’. Berdasarkan rentan waktu, beberapa foto yang diposting oleh Byun Woo Seok dan sang model hampir berdekatan. Banyak yang mengira bahwa kedua individu tersebut mungkin sedang bersama ketika foto tersebut diambil.

Pada Jumat (10/5/2024), Varo Entertainment memberikan tanggapannya terkait rumor tersebut. Mereka menegaskan bahwa isu kencan pemeran drama Lovely Runner tersebut tidak benar.

Baca Juga :   Musisi Jhonny Iskandar Meninggal Dunia di Usia 64 Tahun, Sempat Punya Riwayat Diabetes

“Rumor kencan tersebut sama sekali tidak benar,” tegasnya.

Pihak agensi juga menjelaskan bahwa keduanya memang pergi di waktu yang sama, namun mereka pergi dengan teman-teman lainnya. Disebutkan bahwa Byun Woo Seok dan model di foto tersebut adalah teman kuliah.

Komentar