Penjelasan Ending Queen of Tears, Siapa Sosok Kakek di Pemakaman?

SMJTimes.com – Drama Korea Queen of Tears telah memasukki babak akhir pada Minggu (28/4/2024) kemarin. Dua karakter utama baek Hyun-Woo dan Hong Hae-In telah menemukan kebahagiaan mereka, sementara tokoh antagonis Yoon Eun-Sang berakhir tewas.

Jika penasaran dengan penjelasan ending drama Korea Queen of Tears yang dibintangi oleh Kim Soo-Hyun dan Kim Ji-Won, simak artikel berikut ini. Namun, perlu dikertahui bahwa ulasan ini mengandung spoiler.

Akhir Yoon Eun-Sung dan Moh Seul-Hee

Karena ambisinya yang besar terhadap Hong Hae-In, Yoon Eun-Sang menculik dan berencana pergi ke luar negeri bersama Hong Hae-In (Kim Ji Won). Baek Hyun-Woo (Kim Soo Hyun) yang selamat dari kecelakaan, menyelamatkan Hong Hae-In di rumah berburu keluarga Hong. Di sisi lain, Yoon Eun-Sung yang terkepung di tembak mati oleh polisi.

Baca Juga :   'King The Land', Drama Lee Junho dan YoonA Menjadi Drama Paling Banyak Mendapat Perhatian

Baek Hyun Woo dan Keluarga Hong lainnya akhirnya bisa memenjarakan Moh Seul-Hee. Di persidangan, terungkap dia adalah dalang dari kematian kakak Hong Hae In, Hong Su Wan (Ko Dong Ha). Ia dipenjara karena pembunuhan, sekaligus penipuan.

Perusahaan kembali ke tangan keluarga Hong

Setelah kematian Yoo Eun-Sung dan Moh Seul-Hee dipenjara, Keluarga Hong berhasil merebut perusahaan mereka kembali. Hong Hae-In tetap menjadi Direktur, sedangkan Baek Hyun Woo menjadi Direktur Hukum di sana.

Komentar