Bioskop TransTV Hari Ini, Ada Mile 22 (2018) dan Loving Pablo (2017)

SMJTimes.com – Bioskop TransTV kembali hadir dengan film-film seru untuk menghibur Anda di malam hari nanti. Sesuai jadwal tayang pada Rabu (24/4/2024), dua film berjudul Mile 22 (2018) dan Loving Pablo (2017) akan tayang di layar kaca televisi Anda pada pukul 21.00 dan 23.00 WIB.

Mile 22 (2018) mengisahkan tentang sebuah tim kecil yang terdiri dari perwira intelijen Amerika yang mencoba menyelundupkan seorang petugas polisi misterius yang memiliki informasi sensitif keluar dari sebuah negara. Sementara itu, Loving Pablo (2017) mengisahkan tentang seorang jurnalis yang menjalin hubungan romantis dengan gembong narkoba terkenal Pablo Escobar.

Mile 22 (2018)

Agen CIA dan mantan veteran perang Marinir AS, James Silva, memimpin tim Divisi Aktivitas Khusus dengan nama sandi Overwatch untuk menggerebek rumah persembunyian FSB Rusia di Amerika Serikat.

Baca Juga :   Bioskop TransTV Akhir Pekan, Hadirkan Stronger dan Official Secrets

Di bawah pengawasan jarak jauh James Bishop dan timnya, misinya adalah menemukan dan menghancurkan pengiriman Cesium sebelum zat radioaktif tinggi tersebut digunakan untuk senjata. Saat melakukan baku tembak, sebagian besar orang Rusia dan agen Overwatch Greg Vickers terbunuh.

Komentar