Lee Mijoo Dikonfirmasi Berkencan dengan Kiper Profesional

SMJTimes.com – Agensi penyanyi Lee Mijoo menanggapi berita mengenai hubungan asmaranya dengan pemain sepak bola Song Bum-Keun. Berita kencan tersebut berawal dari postingan sang artis yang menunjukkan foto-foto didugas sebagai LoveStagram dengan atlet lapangan hijau tersebut.

Menanggapi hal tersebut, agensi Lee Mijoo, Antenna membenarkan berita tersebut. Mereka memberikan konfirmasi bahwa keduanya baru mengenal dan  menjalani hubungan dengan perasaan positif.

“Mereka dengan hati-hati mengenal satu sama lain dengan rasa saling sayang. Tolong lihat mereka dengan kehangatan,” terang perwakilan agensi.

Pada tanggal 18 April 2024, sebuah media berita melaporkan bahwa anggota Lovelyz tersebut menjalin hubungan dengan pemain sepak bola profesional Song Bum Keun. Netizen sebelumnya berspekulasi tentang hubungan mereka setelah melihat postingan Instagram terbaru yang diambil di lokasi yang sama saat keduanya berada Jepang.

Baca Juga :   Agensi bantah Rumor Kekerasan Song Ha-Yoon

Lee Mijoo merupakan penyanyi kelahiran tahun 1994. Ia memulai debutnya sebagai anggota Lovelyz pada tahun 2014, dan saat ini aktif di berbagai variety show dan kegiatan solonya. Sementara itu, Song Bum-Keun adalah penjaga gawang profesional kelahiran 1997 yang saat ini bermain untuk Shonan Bellmare di J1 League. (*)

Komentar