DPRD Pati Dukung Program yang Baik untuk Anak

Pati, SMJTimes.com – Salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Endah Sri Wahyuningati mendukung program yang berpihak kepada kepentingan dan pemenuhan hak anak.

“Pada dasarnya, saya mendukung penuh tapi hanya saja keseriusan pihak atau dinas dan kementerian terkait,” ujar Wakil Ketua Komisi D DPRD Pati itu.

Ia pun berharap, ke depan akan ada lebih banyak kebijakan yang ramah anak utamanya di Kabupaten Pati. Sehingga hak anak lebih terperhatikan. Terlebih Kabupaten Pati menyandang predikat Kota Layak Anak (KLA) kategori madya.

“Pertimbangan penentuan kebijakan yang ramah anak, lebih memberikan sesuatu kepastian pada proses bagaimana hak anak,” imbuhnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa pemenuhan hak penting diperhatikan mengingat anak merupakan generasa bangsa yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan Indonesia di masa depan.

Baca Juga :   DPRD Pati Awasi Penyaluran Bantuan PKH

“Ketika bicara soal anak, apapun itu adalah aset bangsa, generasi penerus bangsa, alangkah baiknya apabila adanya suatu informasi data inikan bisa jadi modal untuk membentuk generasi yang lebih baik dan berkualitas,” jelasnya.

Komentar