Fakta Menarik Han So-Hee, Aktris Cantik yang Viral Lewat Dramanya

SMJTimes.com – Baru-baru ini, aktris Han So-Hee kembali menjadi sorotan saat melakukan free fansign saat dirinya berada di Paris untuk menghadiri salah satu event brand fashion ternama. Pasalnya, netizen banyak yang memuji kecantikan Han So-Hee yang terlihat flawless saat berdiri di tengah kerumunan penggemar.

“Han Sohee lu gak capek kah cantik terus tiap hari??? 😭😭😭😭😭 cuma diambil pake kamera hp,” tulis cuitan dari pengirim anonim di base @kdrama_menfess pada Selasa, (23/1/2024).

Han So-hee sendiri merupakan salah satu aktris muda dari Korea Selatan yang naik daun dalam beberapa tahun terakhir. Dia juga sempat membintangi sejumlah drama yang viral, hingga melambungkan namanya seperti The World of Married dan Nevertheless.

Baca Juga :   Lee Jong-Suk Siap Dirikan Perusahaan Baru, Menurut Rencana Awal Tahun Depan

Tak hanya berkat kecantikan dan kemampuan aktingnya saja, Han So Hee juga memiliki sejumlah fakta menarik yang membuatnya berhasil menggaet banyak fans. Simak fakta-faktanya berikut ini!

Penasaran apa saja sejumlah fakta tersebut? Langsung saja kamu simak pembahasan KINCIR berikut ini!

Punya bakat seni rupa

Han So-Hee lahir di Ulsan, Korea Selatan dan sempat mengemban pendidikan di Ulsan High School of Arts untuk belajar seni rupa. Namun, pada akhirnya ia memutuskan untuk drop out demi mengejar karir artisnya di Seoul.

Komentar