Pamer Kedekatan dengan Marshanda, Vicky Prasetyo Senang Bisa Akrab dengan Idolanya

SMJTimes.com – Kedekatan mantan aktris cilik Marshanda dan Vicky Prasetyo mengundang sorotan dari warganet. Kendati demikian, mereka mengaku bahwa hubungan tersebut belum sampai ke tahap yang lebih serius.

Baik Vicky dan Mashanda setuju untuk lebih saling mengenal setelah mengaku nyaman berada di dekat satu sama lain. Sementara itu, Vicky Prasetyo juga mengaku bahwa Marshanda adalah salah satu idolanya sejak dulu.

“Ya gimana sih dulu kan saya sering lihat dia di televisi ya, sekarang sudah sama-sama dewasa kita sudah sama-sama kenal dan ketemu. Ini namanya bertemu dengan idola gimana sih gitu lo,” kata Vicky Prasetyo, dikutip dari DetikHot.

Pertemuannya dengan Marshanda membuatnya bahagia. Seperti yang pernah diceritakan di suatu acara bincang-bincang, Vicky dulu hanya melihat Marshanda di TV. Sehingga, bisa dikatakan bahwa pertemuannya dengan selebritis tersebut merupakan suatu pencapaian.

Baca Juga :   Pecahan Rupian Terbaru Diluncurkan Bank Indonesia Hari Ini

“Dulu aku tuh harus jalan jauh karena kan di kampung ya, jalan jauh untuk nonton TV dan lihat Marshanda terus sekarang ketemu sama dia dan aku ya sangat senang gitu,” katanya lagi.

Komentar