Fakta Menarik Tentang Hubungan Taylor Swift dan Travis Kelce, Siapa yang Naksir Duluan?

SMJTimes.com – Taylor Swift mulai buka-bukaan seputar hubungan romantisnya dengan bintang American Football, Travis Kelce. Bintang pop tersebut juga mengaku sudah menjalin hubungan dengan Kelce sebelum ia terekam kamera menghadiri pertandingan kekasihnya di September 2023 yang lalu.

Memang sejak keduanya mulai terlihat bersama di publik, para penggemar sempat bertanya-tanya tentang hubungan idolanya tersebut. Bahkan, para penggmar Taylor Swift ikut menonton pertandingan Travis Kelce dengan harapan bisa melihat idolanya tersebut di antara penonton.

Berikut ini kami rangkum fakta-fakta menarik tentang hubungan Taylor Swift dan Travis Kelce.

Berawal dari The Eras Tour

Dalam sebuah podcast bertajuk New Heights bersama Jason, Travis Kelce mengungkap awal pertemuannya dengan Swift. Bintang America Football tersebut sengaja datang ke konser The Eras Tour di Kansas City untuk berkenalan dengan bintang pop tersebut.

Baca Juga :   Mark NCT Bicarakan Soal Karir di Usia 30-an

Sebelumnya, ia juga sudah menyiapkan gelang persahabatan untuk Taylor dan enyelipkan nomor teleponnya. Namun, karena mereka tidak bisa berbincang lama, pada akhirnya Kelce tidak dapat memberikan gelang tersebut pada Taylor.

Komentar