Bertabur Bintang, Berikut Daftar Pemeran Drama Death’s Game

SMJTimes.com – Satu lagi drama yang banyak dinantikan oleh penggemar drama Korea, yakni Death’s Game. Death’s Game merupakan drama berdasarkan serial webcomic bertajuk sama karya penulis Lee Won Si.

Drama ini mengisahkan tentang kehidupan Choi Yi Jae (Seo In Guk), pria yang tengah putus asak arena terus gagal dalam mendapatkan pekerjaan. Karena depresi, ia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Di alam yang berbeda, ia harus berhadapan dengan makhluk kematian yang menetapkan hukuman padanya, yakni mengalami kematian lagi sebanyak 12 kali dengan tubuh yang berbeda. Di setiap tubuh, ia menghadapi berbagai tantangan yang berbeda dimana ia harus bertahan hidup agar menghindari nasib buruk.

Serial ini banyak ditunggu oleh penggemar karena sejak pengumuman pemerannya, banyak aktor dan aktris papan atas yang ikut serta dalam drama tersebut. Dilansir dari berbagai sumber, berikut beberapa aktor dan aktris yang bakal terlibat dalam drama Death’s Game.

Baca Juga :   Kisahkan Penyelidikan Gembong Narkoba yang Penuh Aksi Menantang, Berikut Sinopsis The Worst of Evil

Seo In-Guk

Seo In-Guk merupakan aktor Korea kelahiran 23 Oktober 1987 yang berasal dari Ulsan. Saat ini dia menjadi aktor dibawah naungan Story J Company. Sebelumnya, ia sempat membintangi berbagai drama populer seperti Doom at Your Service, Café Minamdang, Project Wolf Hunting, The Smile Has Left Your Eyes, Reply 1997, dan Shopaholic Louis. Penggemar bisa menyapa lewat media sosial Instagram @seo_cccc.

Park So Dam

Park So-Dam merupakan aktris kelahiran 8 September 1991. Ia mengenyam pendidikan di Korean National University of Arts. Ia sempat membintangi berbagai proyek seperti Record of Youth, Cinderella and the Four Knights, Special Delivery dan Phantom. Film populer yang melambungkan namanya adalah Parasite. Park So-Dam memiliki akun Instagram @sodam_park_0908.

Baca Juga :   Kehancuran Bumi Akibat Jatuhnya Asteroid, Berikut Sinopsis Drama Goodbye Earth

Choi Siwon

Aktor lainnya yang akan membintangi Death’s Game adalah Choi Siwon. Ia tak hanya eksis di dunia akting, tapi juga dunia tarik suara. Ia merupakan anggota dari grup idola populer Super Junior. Ia lahir di tahun 1987 dan pernah mengenyam pendidikan di Inha University. Beberapa drama populernya antara lain Bloodhounds, Work Later Drink Now 1 dan 2, Love is for Suckers, My Fellow Citizens, Revolutionary Love hingga She Was Pretty. Akun Instagramnya yakni @siwonchoi.

Sung Hoon

Sung Hoon juga berperan dalam drama Death’s Game ini. Ia memulai karirnya dengan terlibat dalam drama romansa supernatural, New Tales of Gisaeng. Dengan penampilannya ini ia mendapatkan Penghargaan Bintang Baru di SBS Drama Awards 2011. Selain itu, ia juga berperan dalam sejumlah drama lainnya seperti My Secret Romance, Level Up, My Secret Star, Woori the Virgin dan terbaru adalah Perfect Marriage Revenge. Penggemar bisa berinteraksi dengan Sung Hoon melalui Instagram @sunghoon1983.

Baca Juga :   Satu Lagi Drama Korea Tentang Perjalanan Waktu, Berikut Sinopsis Twingkling Watermelon

Lee Do-Hyun

Lim Do-Hyun merupakan seorang aktor asal Korea Selatan yang memulai karirnya di bidang akting sejak tahun 20170. Ia merupakan lulusan Universitas Chung-Ang, jurusan Teater dan Film. Namanya semakin dikenal untuk perannya dalam Hotel del Luna, serta sejumlah drama hits lainnya seperti 18 Again, Sweet Home, Youth of May, The Glory, hingga The Good Bad Mother. Saat ini Lee Do-Hyun masih menjalani wajib militernya.

Komentar