Satu Lagi Drama Korea Tentang Perjalanan Waktu, Berikut Sinopsis Twingkling Watermelon

SMJTimes.com – Twingkling Watermelon menjadi drama Korea baru akan mengisi hari Senin dan Selasa Anda.  Drama ini baru tayang pada 25 September 2023 kemarin dengan mengusung kisah persahabatan dan keluarga.

Menariknya, drama ini tidak hanya mengusung genre romansa, namun juga fantasi tentang perjalanan waktu. Jika penasaran dengan alur kisahnya, berikut sinopsisnya.

Sinopsis Twingkling Watermelon

Drama ini mengisahkan tentang Eun Gyeol, laki-laki yang memiliki bakat bermusik. Dia lahir dari kedua orang tua yang tunarungu. Kendati demikian, ia memiliki bakat yang mendorongnya untuk bergabung dalam sebuah band musik yang tampil di malam hari dengan memainkan alat musik gitar.

Suatu saat, Eun Gyeol berkunjung ke sebuah toko alat musik misterius. Serangkaian kejadian, membuatnya terlempar ke masa lalu pada tahun 1995 saat kedua orang tuanya masih SMA.

Baca Juga :   Selesai Wamil, Kang Tae-Oh Sedang dalam Pembicaraan Proyek Drama Baru

Ayahnya, Lee Chan yang masih SMA memiliki cinta pertama. Namun, Eun Gyeol menyadari bahwa sosok tersebut bukan ibunya. Hal itu membuat Eun Gyeol berusaha agar sang ayah jatuh cinta kepada ibunya saat masih SMA.

Komentar