Film dan Series Menarik di Bulan September 2023, Bisa Ditonton di Netflix

SMJTimes.com – Streaming film dan drama dapat menjadi obat penghilang kebosanan untuk sementara waktu. Untuk mendapatkan resolusi video berkualitas, disarankan menonton film atau drama lewat platform legal. Salah satunya Netflix.

Di bulan September ini, Netflix juga merilis beberapa film dan serial baru yang menarik dan berkualitas. Anda bahkan bisa menikmatinya kapan saja dan dimana saja sesuai mood dan waktu luang yang dimiliki.

A Time Called You

Serial pertama yang menarik adalah drama Korea berjudul A Time Called You. Serial ini merupakan adaptasi dari drama Taiwan Someday or One Day. A Time Called You mengisahkan tentang Han Jun-Hee, seorang wanita karir yang ditinggal mendiang kekasihnya.

Baca Juga :   Kisahkan Tentang Pemanggilan Arwah, Berikut Sinopsis Film Talk to Me dan Daftar Pemainnya

Suatu saat, ia mendapatkan sebuah paket berisi walkman dan kaset. Saat mendengarkan lagu dari kaset tersebut, secara ajaib ia terlempar di tahun 1998, dimana ia bertemu dengan sosok yang mirip dengan mendiang kekasihnya.

Drama ini sudah tayang sejak 8 Sepetember di Netflix.

Burning Body

Film ini berawal saat penemuan mayat seorang polisi dibunuh dan dibakar. Mayat tersebut ditemukan telah menjadi mayat di sebuah waduk di kota Barcelona. Kematian tragis ini mengawali penyelidikan pada kejadian di tahun 2017 silam yang memunculkan berbagai opini, skandal dan spekulasi. Film ini tayang di Netflix sejak 8 September 2023.

Ehrengard: The Art of Seduction

Ehrengard: The Art of Seduction tayang di Netflix pada 14 September 2023. Film ini mengisahkan tentang ahli cinta muda bernama Cazotte yang dipekerjakan oleh Grand Duchess untuk membantunya mendapatkan ahli waris. Cazotte mengajari Putra Mahkota yang pemalu dan tertutup dengan rayuan.

Baca Juga :   Sibuk Berkegiatan, Sheila Waroka Tidak Lupakan Akting

Love At First Sight

Love At First Sight tayang perdana di Netflix sejak 15 September kemarin. Film ini bergenre romansa komedi yang mengisahkan tentang dua orang asing yang tiba-tiba akrab selama perjalanan ke London. Keduanya kemudian berpisah, namun bertemu kembali layaknya sebuah kebetulan yang disebabkan oleh takdir.

Komentar