Mantan Juara WWE 2017 Bray Wyatt Meninggal di Usia 36 Tahun

SMJTimes.com – Bray Wyatt, mantan juara World Wrestling Entertainment (WWE) meninggal dunia di usia 36 tahun. Kabar duka ini dikonfirmasi oleh Head of Creative dari WWE, Paul Michael Levesque, atau yang dikenal dengan panggilan Triple H melalui akun media sosialnya.

“Saya telah menerima telepon dari legenda WWE Mike Rotunda yang memberitahu kami tentang informasi yang tragis yaitu salah satu anggota keluarga besar WWE Windham Rotunda atau yang diketahui sebagai Bray Wyatt meninggal secara tidak terduga hari ini,” tulisnya.

“Dikenal karena penampilannya yang menawan dan kehadirannya yang luar biasa di ring, Wyatt adalah Superstar yang menentukan di generasinya dan mencapai banyak prestasi di WWE, termasuk menjadi Juara WWE pada tahun 2017,” imbuhnya, dikutip dari New York Times.

Baca Juga :   Sukses Gelar Konser di Jakarta, NCT Dream Bicarakan Tentang Kejujuran dalam Karyanya

Bray Wyatt yang lahir dengan nama Windham Rotunda merupakan juara World Wrestling Entertainment (WWE) tahun 2017. Setelah berita kematiannya tersiar, para penggemar mengungkapkan duka cita sebagai penghormatan terakhir di media sosialnya.

Komentar