The Boogeyman Baru Rilis, Sutradara Film Ungkap Siapkan Sekuel

SMJTimes.com – Tayang di Indonesia pada 9 Juni 2023 kemarin, film The Boogeyman sudah disiapkan sekuelnya. Hal ini diungkap oleh Rob Savage selaku sutradara film adaptasi dari cerita pendek karya Stephen King tersebut.

Savage mengatakan bahwa pihaknya telah berencana menyiapkan lanjutan film The Boogeyman jika film tersebut mendulang kesuksesan.

“Saya sungguh berdoa bahwa film ini bisa cukup sukses untuk mendapatkan sebuah sekuel karena kami punya sebuah ide luar biasa untuk sekuelnya,” ungkapnya pada wawancara dengan ComicBook, dilansir dari CNN Indonesia.

Sang sutradara juga mengungkapkan apresiasinya pada para pemeran karakter di The Boogeyman, seperti Chris Messina, Sophie Thatcher, dan Vivien Lyra Blair. Ia menilai, kehadiran mereka sangat vital dalam memainkan karakter dan kepribadian pada film.

Baca Juga :   Red Carpet Premier Film Oppenheimer Batal, Imbas Aksi Mogok Masal

Dirinya pun berharap pada kesuksesan film pertama dan sangat menantikan untuk mengerjakan proyek sekuelnya di masa mendatang.

“Untuk menjadikan dunia Boogeyman sebagai sekuel, akan menjadi sebuah mimpi. Jadi saya harap film ini tidak gagal sehingga saya bisa membuatnya lagi,” imbuhnya.

Komentar