Margot Robbie Bicara Tentang Filosofi Barbie yang Diperankannya di Film

SMJTimes.com – Menjelang penayangan yang akan dilakukan pada 21 Juli 2023 mendatang, trailer film Barbie sudah menjadi banyak perbincangan oleh pecinta film maupun netizen di media sosial. Film ini akan diperankan oleh Margot Robbie sebagai Barbie dan Ryan Gosling sebagai Ken. Sementara itu, Greta Gerwig duduk di bangku sutradara, sekaligus menjadi penulis live action movie bersama Noah Baumbach, pasangannya.

Menanggapi perannya tersebut, Robbie mengaku bahwa Barbie memang menarik, namun tak dapat divisualisasikan dengan kesan seksi.

“Saya berpikir, Oke, dia adalah sebuah boneka. Dia boneka plastik. Dia tak punya organ. Bila dia tak punya organ, dia tak punya organ reproduksi. Bila dia tak punya organ reproduksi, mungkinkah dia punya hasrat seksual? Tidak, saya tak merasa dia bisa untuk itu,” paparnya, dikutip dari Vogue.

Baca Juga :   Dibalik Naskah Film Barbie, Margot Robbi : Sayang Jika Tidak jadi Kenyataan

“Dia menarik, tapi dia tidak semestinya jadi seksi,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Robbie juga meminta referensi untuk menemukan pendalaman karakternya. Oleh Gerwig, ia menyarankan untuk mendengarkan podcast This American Life yang dinilai cocok untuk membantu aktris tersebut memainkan karakternya.

Komentar