Adinda Thomas Dilamar Kekasih di Singapura

SMJTimes.com – Kabar bahagia datang dari aktris Adinda Thomas. Kabarnya, pemeran Widya di film KKN Desa Penari tersebut telah dilamar oleh sang kekasih yang bernana Raka Akmal saat keduanya berada di Singapura. Berita tersebut diketahui melalui unggahan foto di media sosial Adinda (@adindathomas) pada Sabtu (18/2).

Lamaran tersebut berlatar di Singapura, tepatnya di Supertree Grove Gardens by the Bay. Dalam foto-fotonya, terlihat pasangan tersebut menikmati momen sambil memamerkan cincin yang terpasang di jari manis Adinda Thomas. Dalam foto lainnya juga terlihat Adinda memeluk kekasihnya dari belakang.

“Here’s to love and laughter and happily ever after,” tulis Adinda,

Dilansir dari CNN Indonesia, banyak selebritis tanah air lainnya yang menyambut suka cita dan memberikan ucapan selamat kepadanya. Beberapa rekan artis tersebut diantaranya ada Vidi Aldiano, Acha Septriasa, Marsha Aruan dan Tissa Biani.

Baca Juga :   Doyoung NCT Sumbang Anak-anak Korban Gempa Turki dan Suriah

Tentu saja kabar tersebut dinilai cukup mengejutkan, namun juga membahagiakan karena selama ini sang aktris jarang mengunggah kisah cintanya ke media sosial. Wajah sang kekasih pun tak banyak ditemukan di feeds Instagramnya.

Komentar