Deretan Film Legendaris Sepanjang Masa

Home Alone berkisah tentang anak kecil bernama Kevin yang berkali-kali selalu tertinggal di rumah setiap liburan di hari natal. Awalnya, kevin merasa hal tersebut menyenangkan karena dia bisa lepas dari keluarganya. Hingga saat ia merasa petualangannya menjadi tidak asyik lagi saat dua orang perampok ingin melakukan aksinya. Kevin yang ingin melindungi rumah dan tempat-tempat milik orang tersayang, akhirnya memilih melawan dengan memasang ranjau untuk membuat penjahat menggagalkan aksinya.

The Avengers

Seri tentang para pahlawan ini juga sangat menarik untuk diminati. Apalagi seri pertamanya yang berjudul The Avengers yang rilis pada tahun 2012. Film ini menjadi film pertama dimana para pahlawan berkumpul untuk sebuah misi. Keseruan dan kesan mendalam yang tersaji di sepanjang film membuat penonton memberikan predikat ‘legendaris’ pada pembukaan kisah para Avengers ini.

Baca Juga :   Kru Rampungkan Proses Syuting, Joker 2 Siap Masuk ke Tahap Produksi

Film ini berkisah tentang penemuan perangkat Tesseract misterius yang merupakan gerbang khusus yang menghubungan bumi dengan dunia bernama Asgard. Suatu hari, sebuah mahkluk bernama Loki datang di bumi. Tujuannya untuk memulai perang dengan manusia. Karena hal ini lah yang mendorong Nick Furry, direktur S.H.I.E.L.D meminta bantuan para Avengers yang terdiri dari Iron Man, Hulk, Captain America, Thor, Hawkeye, dan Black Widow. Bersama-sama mereka berusaha menghentikan Loki menginvasi bumi.

Komentar