Marion Jola Mengungkap Cerita Lagu ‘Bukan Manusia’

SMJTimes.com – Marion Jola mengungkap cerita lagu ‘Bukan Manusia’ miliknya. Sejak dirilis dua pekan lalu, akhirnya penyanyi Indonesia jebolan ajang pencarian bakat itu angkat bicara. Lewat lagu barunya tersebut, Marion Jola bercerita tentang pengalaman cinta seseorang yang dikenalnya. Namun, meski begitu ia merasa bahwa lagu ini juga relate dengan dirinya sendiri.

“Lagu ini sebenarnya terinspirasi dari cerita orang lain, yang rasanya relate dengan kisah cinta di hidupku,” ujarnya, dilansir dari detikhot (27/1).

Lagu ‘Bukan Manusia’ ini merupakan hasil kerja sama antara Marion dan kekasihnya, Dennis Talakua. Musik ini memiliki nuansa berbeda dengan musik Marion Jola sebelumnya. Kali ini, lagu tersebut  mengusung genre pop ballad dan menceritakan tentang toxic relationship. Hubungan toxic yang dimaksud adalah cinta satu pihak yang berusaha menjalankan dan mempertahankannya dengan segala pengorbanan dan kasih sayang.

Baca Juga :   Ussy Jujur-jujuran Soal Bagian Tubuh yang Disukai Andhika Pratama

Marion Jola juga mengakui ada tantangan tersendiri dalam menyanyikan lagu genre ini. Alasannya, karena dia tak terbiasa menyanyikan musik ballad yang megah. Jadi, akhirnya dia lebih banyak eksplor dari segi suara, dan berhasil membuktikan dirinya memiliki kemampuan vokal yang lebih baik dari sebelumnya.

Komentar