oleh

Dian Sastro Berbagi Cerita di Acara Vindes

SMJtimes.com – Dipandu oleh Vincent dan Desta, Dian Sastro berbagi cerita di acara Vindes hingga video yang diunggah pun sempat menjadi trending satu Youtube.

Nama Dian Sastro tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Pemain ‘Ada Apa Dengan Cinta’ ini menjadi idola banyak orang. Selain memiliki paras cantik, ia juga berbakat dan jauh dari gosip ‘miring’.

Melalui wawancara di acara Vindes, Dian Sastro membagikan cerita bagaimana ia memulai karirnya di jagat perfilman Indonesia.

Ia mengawali karir artis sebagai pemeran film ‘Bintang Jatuh’ pada tahun 2000, dan ‘Pasir Berbisik’ lebih dulu di tahun 2001. Hingga pada tahun 2002, ia dipercaya untuk memainkan tokoh Cinta di film ‘Ada Apa Dengan Cinta’ yang membuat namanya melejit sampai saat ini.

Baca Juga :   Terbaring Sakit Akibat Pecah Pembuluh Darah, Indra Bekti Sempat Kritis

Dian Sastro Berbagi Cerita di Acara Vindes

Di acara bincang-bincang tersebut, Dian mengaku pernah mengalami tekanan saat berada di masa turning-point-nya.

Film ‘Ada Apa Dengan Cinta’ atau biasa disebut dengan AADC ini menjadi film yang membuat dirinya semakin dikenal di usia terbilang muda.

Dian mulai mendapat rekognisi dan banyak orang mulai mengidolakannya. Bahkan, saat itu muncul stalker yang berani mengukuti sampai ke rumahnya.

Dian Sastro juga mengungkapkan bahwa ia pernah merasa terbebani setelah namanya mendadak menjadi besar. Ia pernah merasa selalu takut untuk salah dalam bertindak dan kurang mengeksplor diri.

Komentar